Sistem Pengisian Pulsa

Sistem Pengisian Pulsa Elekronik

A. Melalui SMS

  1. Sistem pengisian melalui SMS.
  2. Nomor handphone yang akan didaftarkan bebas, bisa menggunakan Nomor GSM/CDMA anda saat ini (semua operator). Disarankan menggunakan kartu dengan biaya SMS paling murah.
  3. SMS langsung diterima server, sehingga proses pengisian sangat cepat (Real Time).
  4. Pulsa pelanggan otomatis bertambah dan pelanggan akan mendapatkan konfirmasi via SMS , Anda akan mendapat SMS laporan pengisian pulsa, serial number serta jumlah sisa saldo saat ini.
  5. Sistem deposit/saldo, deposit akan didebet/dikurangi untuk setiap transaksi yang dilakukan sesuai dengan harga dasar yang berlaku pada saat melakukan transaksi.
  6. Deposit / Saldo pulsa tidak pernah expired (hangus/hilang) seperti halnya voucher kartu.
  7. Anda dapat mengecek jumlah saldo, ganti pin, rekap transaksi, total rebate dan sebagainya dengan SMS ke Server (akan dijawab secara otomatis).
  8. Semua Informasi (perubahan harga, gangguan dll) di beritahukan melalui SMS ke Hp utama yang terdaftar dari SMS Center Server (1 account bisa digunakan untuk 3 no hp).
  9. Sewaktu waktu stok pulsa tertentu dapat di tutup / dinyatakan belum tersedia, hal ini biasanya dilakukan apabila sedang mengalami gangguan pada operatornya.
  10. Seluruh transaksi menggunakan PIN, Anda wajib menjaga kerahasiaannya demi keamanan. 
Catatan : Seluruh reply/balasan SMS tidak memotong saldo (Gratis)


B. Melalui Yahoo Messenger (YM)
  1. ID YM yang akan digunakan untuk transaksi harus didaftar terlebih dahulu melalui SMS dari No. HP yang telah terdaftar.
  2. Format transaksi sama dengan format transaksi melalui SMS.
  3. Transaksi melalui YM bisa dilakukan melalui Komputer/Laptop, Blackberry, HP yang telah terinstall aplikasi untuk komunikasi dengan YM seperti eBuddy, Shmessenger, IM+ dan lainnya.
  4. Pengguna YM wajib menjaga Account YMnya agar tidak digunakan orang lain (ingat, selalu sign out setelah menggunakan YM ditempat umum, misal Warnet).

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail